Resep Umpan Mancing Ikan Patin

Resep yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini bukan hanya satu resep tapi lima resep sekaligus dan ke lima resep ini anda boleh coba salah satu nya tergantung selera anda dan kelima resep ini semua telah saya coba dan hasil nya sama baik nya.
  •  Resep yang ke pertama
Bahan baku nya yaitu : Roti tawar, Kuning telur, terasi udang, pelet ikan. Dan cara membuat nya yaitu dengan mencampurkan semua bahan tersebut dengan sedikit tambahan air dan perbandingan nya di kira-kira saja.
  •  Resep yang Ke dua
Bahan baku nya hanya menggunakan roti rasa keju saja kemudian di seduh dengan air panas dan di aduk hingga pulen dan umpan pun siap untuk di gunakan.
  •  Resep yang ke tiga
Bahan yang di gunakan yaitu : dua bungkus kara, dua bungkus Vanili, dan satu bungkus roti tawar, dan cara membuat nya yaitu dengan membuang kulit roti tawar nya terlebih dahulu, kemudian di masukan ke dalam blender, lalu masukan kara dan vanili dan terus aduk hingga benar-benar lengket dan setelah itu umpan pun siap di gunakan.
  •  Resep yang ke empat
Bahan yang di gunakan yaitu menggunakan ikan mas dengan cara di kukus hingga matang setelah itu umpan pun siap di gunakan.
  •  Resep yang ke lima
Bahan yang di gunakan yaitu : Pelet, kara, cacing mumi, roti sobek manis dan tepung roti dan cara membuat nya yaitu dengan mencampur semua bahan tersebut hingga rata dan jangan lupa tambahkan air secukup nya.

 Teknik memancing ikan patin

Teknik memancing ikan patin yang benar yaitu  dengan cara merasakan dua kali hentakan ikan karena ikan patin tidak akan sekaligus memakan umpan yang kita berikan melainkan akan merasakan dulu dengan satu hentakan jadi kedua kali hentakan nya langsung kita angkat, dengan begitu ikan patin akan kita dapatkan.
SELAMAT MENCOBA
Share This Article : Facebook Twitter Google+ Linkedin

3 Komentar "Resep Umpan Mancing Ikan Patin"

El Febri 11 Juni 2016 04.43 WIB Permalink

http://elfebri.blogspot.co.id/2016/05/rantaiqqcom-agen-bandarq-dan-judi_21.html

Dewa Poker 23 Agustus 2016 23.46 WIB Permalink

Terima Kasih atas informasinya min..sukses ya min

Kail Bayu 15 November 2017 09.52 WIB Permalink

Mantap gan infonya
tips mancing


Komentator Gabung Buka Emot

BergabungX

 
Top
notifikasi
close